#YukBangunPesantren

#YukBangunPesantren

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Bagaimana Kabar  Mastah dan sistah , Mas Bro dan Mba Sis.. Agan - agan semuanya ?
Kali ini ane bukan untuk Share ataupun Selling  product - product  internet Marketing .
Namun ane mau berbagi informasi dan mohon bantuan dari Agan - agan semua.
Berupa Backlink Gaib  aka Sedekah aka Sumbangan  untuk Pembangunan / Renovasi Pesantren di dekat Rumah ane.

Saat ini  di dekat Rumah Ane ada ada Pembangunan / Renovasi Sebuah Pesantren yang bernama PESANTREN NURUL IMAN.
Dana Pembangunan pesantren ini saat ini didapat dari sumbangan para donatur dan masyarakat sekitar pesantren.
namun saat ini kondisi pembangunan pesantren baru mencapai 35%  dari dana yang di rencanakan  ( Rp. 200 juta-an )
Oleh karena itu ane mengajak Agan - agan semua untuk berpartisipasi dalam Membangun Pesantren ini.

Berapapun dana atau donasi yang agan sedekahkan akan ane terima dan ane serahkan ke Ketua Panitia Pembangunan Pesantren Nurul Iman.
yaitu Bpk. Kyai  Haji  Asep Izudin ( ini No. HP Beliau : 0812-1887-1336 )

Dana Bisa Berupa Uang atau pun Balance Paypal
 dan  bisa dikirimkan melalui
Rekening Ane .

BANK MANDIRI  
No.Rek. 1550002133869
a.n : Akhmad Sekhu

BANK BRI SYARIAH
No.Rek. 1002405756
a.n : Akhmad Sekhu

PAYPAL
akhmadsekhu@gmail.com

Mohon setelah Transfer , konfirmasikan melaui sms  ke No.HP. KH.Asep Izudin  (  0812-1887-1336 )
dengan Format SMS   :

Nama#keBankMana#Nominaltrasfer#dariBankMana

( Sodiqin#Mandiri#500005#BCA )

Note : mohon untuk nominal transfer di berikan angka 5 pada akhir Nominal

dan untuk PAYPAL
dengan Format SMS   :

Nama#emailPaypalAgan#Nominaltrasfer

( Sodiqin#qcybers@gmail.com#$50 )

Sekali lagi  Mohon setelah Transfer , konfirmasikan melaui sms  ke No.HP. KH.Asep Izudin  (  0812-1887-1336 )


LAPORAN DONASI INI AKAN ANE UPDATE SETIAP HARI DI HALAMAN INI

Wassalamualaikum Warahmatullahi  Wabarakatuh

Untuk melihat kondisi pembangunan sekarang Silahkan lihat Gambar dan Video di bawah ini .












>
 

Tuesday, January 17, 2012

Kondisi Pembangunan Pesantren ( Update 18 Januari 2012 )

Penurunan Material Batu Split Untuk Mengecor Atap

Disini Lokasi bangunan pesantren yang lama

Bagunan Pesantren yang Baru ( tampak samping )

ini lokasi makam pendiri pesantren pertama.

Ini Ketua Pembangunan Pesantren KH.Asep Izudin

Bangunan Baru Tampak dari Depan


1 comment:

akhmad sekhu said...

semoga cepet selesai pembangunannya..

Post a Comment